Film EXIT Telah Mencapai 5 Juta Penonton. | Bungkus Sinopsis
Home » , , , » Film EXIT Telah Mencapai 5 Juta Penonton.

Film EXIT Telah Mencapai 5 Juta Penonton.


Jo Jung Suk, Yoona, Dan Lainnya Berterima Kasih Kepada Fans,
Film "E.X.I.T" Melampaui 5 Juta Bioskop

 
Film komedi aksi “E.X.I.T” terus laris di box office Korea musim panas ini! Pada 10 Agustus, film ini mencapai 5 juta penonton bioskop hanya dalam 11 hari sejak pemutaran perdana pada 31 Juli. Film ini juga mencapai angka 1 juta pada 2 Agustus, yang lebih cepat daripada catatan film populer lainnya seperti "Extreme Job," "Along with the Gods: The Two Worlds" dan banyak lagi.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, para pemeran dan sutradara menulis pesan tulisan tangan tentang rasa terima kasih dan selamat. Yoona menulis, "Terima kasih kepada cinta [penonton] yang tidak memiliki jalan keluar, 'EXIT' mampu melampaui 5 juta penonton bioskop!" Jo Jung Suk juga berbagi, "5 juta penonton bioskop 'EXIT,' terima kasih banyak !"

Anggota pemeran lainnya juga berkata, "Terima kasih atas rekor 5 juta", "Cintamu telah menjadi 5 juta! Kami akan melangkah lebih jauh dari itu. Terima kasih " , "E.X.I.T 'melampaui 5 juta! Ini sangat mengejutkan, Terimakasih Banyak"
"E.X.I.T" bercerita tentang seorang lelaki yang menganggur (Jo Jung Suk) dan junior collegenya (YoonA),  mereka mempunyai keterampilan yang mereka pelajari di klub panjat tebing perguruan tinggi, mereka menggunakan ketrampilan itu untuk melarikan diri dari kota yang penuh gas beracun. 

Selamat kepada film "E.X.I.T" atas pencapaiannya!



sumber : https://www.soompi.com/article/1344531wpp/jo-jung-suk-yoona-and-more-thank-fans-as-film-e-x-i-t-surpasses-5-million-moviegoers

0 comments:

Post a Comment