Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram Mengekspresikan Cinta Melalui Aplikasi dalam Drama "Love Alarm" | Bungkus Sinopsis
Home » , , , , » Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram Mengekspresikan Cinta Melalui Aplikasi dalam Drama "Love Alarm"

Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram Mengekspresikan Cinta Melalui Aplikasi dalam Drama "Love Alarm"


Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram Mengekspresikan Cinta Melalui Aplikasi dalam Drama "Love Alarm".
Netflix telah merilis trailer terbaru drama "Love Alarm".
Drama ini di buat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama "Love Alarm". Drama ini menceritakan tentang kisah romantis di mana orang bisa menemukan cinta mereka melalui aplikasi smartphone, dengan radius 10 meter akan ada notifikasi jika ada yang menyatakan perasaan mereka.
Drama ini menceritakan kisah anak muda antara dua pria, dan satu wanita di mana mereka sedang masanya mengekspresikan cinta mereka melalui sebuah aplikasi tersebut.

Terdapat 3 karakter utama dalam drama ini. Jojo (Kim So Hyun), Hye Yong (Jung Ga Ram), dan Seon Oh (Song Kang).
Berawal dari seorang cowok populer bernama Seon Oh pindah sekolah Jojo dan Hye Young. Melalui aplikasi Love Alarm, Jojo mengetahui perasaan Seon Oh untuknya yang membuat dia bahagia.
Namun, ternyata mereka harus menghadapi beberapa konflik dan hambatan dari orang-orang di sekitar mereka. Hye Yong yang sudah seperti saudara Jo Jo, juga mempunyai perasaan untuk Jo Jo dan tidak bisa melepas perasaanya karena Jo Jo adalah orang yang di sukai untuk pertama kali. Konflik yang terjadi menunjukkan bahwa orang yang telah memakai aplikasi Love Alarm ini, ternyata kehidupannya masih tidaklah mudah.

Sutradara Love Alarm, Lee Na Jung menyatakan "Menyukai seseorang membutuhkan keberanian, dan itu juga membuat Anda merenungkan diri sendiri".
Apa saja konflik yang akan muncul sebagai efek penggunaan aplikasi ini?
Drama ini akan membangun rasa ingin tahu peristiwa apa saja yang akan muncul oleh karakter utama di drama Love Alarm ini.

Trailer Love Alarm yang akan tayang pada tanggal 22 Agustus 2019 di Netflix.

0 comments:

Post a Comment