Kim Jaejoong Mendapatkan Sertifikasi Kosmetologi | Bungkus Sinopsis
Home » , , » Kim Jaejoong Mendapatkan Sertifikasi Kosmetologi

Kim Jaejoong Mendapatkan Sertifikasi Kosmetologi

Kim Jaejoong Mendapatkan Sertifikasi Kosmetologi.
Kim Jaejoong berbicara mengenai ketika dia mendapatkan sertifikat tata riasnya dalam sebuah acara "Taste of Love" TV Chosun yang tayang pada tanggal 8 Agustus kemarin. 

Hal tersebut terjadi berawal saat dalam acara tersebut mempunyai sebuah siaran sepasang kekasih yang terlihat pergi ke salon bersama untuk menghadiri sebuah acara. Momen romatisnya, sang pacar mengambil gambar kekasihnya yang sedang di rias.

Jang Sung Won dari SECHSKIES berkomentar "Tidak ada yang bisa dilihat ketika seseorang merias wajahnya, bukankah itu membutuhkan banyak waktu?"
MC Park Na Rae menanggapi, "saya mendengar membutuhkan waktu 3 jam untuk make up pengantin wanita, dan 15 menit untuk pengantin pria.

Kim Jae Joong kemudian mengungkapkan "Dulu ketika saya mendapatkan Sertifikat Kosmetologi, saya harus melakukan rias wajah pada pengantin. Partner saya pada akhirnya berubah di bagian itu."
Para MC yang lain menunjukkan keterkejutannya dan mengatakan "pacarmu pasti sangat menyukainya."
dan ada yang menambahkan "Saya rasa ketika kamu memakaikan lipstik dengan mencium seseorang adalah metode yang baik. Saya akan mencobanya pada bibir saya terlebih dahulu." dan membuat semua orang tertawa.

sumber : https://www.soompi.com/article/1344457wpp/kim-jaejoong-talks-about-when-he-got-his-cosmetology-certification

0 comments:

Post a Comment