Seventeen Menunjukkan Bakat Mereka di Ask Us Anything | Bungkus Sinopsis
Home » , , » Seventeen Menunjukkan Bakat Mereka di Ask Us Anything

Seventeen Menunjukkan Bakat Mereka di Ask Us Anything

Seventeen Menunjukkan Bakat Mereka di Ask Us Anything

Boy grup ini membuat penampilan pertama mereka di variety show selama episode 10 Agustus, di mana mereka memperkenalkan diri dengan penampilan energik dari lagu hit 2016 mereka “Very Nice.”


Seungkwan dan DK juga menyanyikan lagu untuk semua orang dengan membawakan lagu "A Weary Day" Yoon Jong Shin (awalnya menampilkan Kwak Jin Eon dan Kim Feel).

Sebagai pemimpin tim pertunjukan SEVENTEEN, Hoshi mengungkapkan bahwa ia dapat menggunakan tubuhnya untuk menggambarkan berbagai binatang, seperti gurita dan kepiting. Dia kemudian memamerkan koreografinya sendiri ke Christopher's "Bad."
Woozi mengumumkan, "Saya menyiapkan instrumen," sebelum mengejutkan semua orang dengan memainkan "Nella Fantasia" di klarinet.

Setelah penampilannya, Woozi berkata, “Sudah begitu lama sejak saya bermain.” Ketika para anggota bertanya kapan dia mulai bermain klarinet, dia menjawab, “Dari kelas tiga sekolah dasar hingga tahun pertama sekolah menengah saya. ”
The8 memikat para pemain dengan keterampilan b-boy-nya, dan Super Junior Kim Heechul menyamakannya dengan Yunho TVXQ. Dino kemudian mengumumkan, "Saya bisa menari gaya bebas ke lagu oleh pemeran 'Tanya Kami Apa Pun'." Setelah meminta staf produksi untuk memainkan lagu apa pun yang mereka inginkan, ia memamerkan gerakannya ke lagu Andenayon karya Kim Young Chul "Andenayon" (menampilkan Wheesung), "Sweet Dream," Kim Heechul dan Min Kyung Hoon, dan Kang Ho Dong dan Hong Jin Young, "I Kicked My Luck Off."

Akhirnya, SEVENTEEN mengakhiri penampilan mereka yang menyenangkan dengan penampilan judul lagu baru mereka "HIT."



0 comments:

Post a Comment