Lee Se Young Mengeluarkan Air Mata di Drama “Doctor John” | Bungkus Sinopsis
Home » , » Lee Se Young Mengeluarkan Air Mata di Drama “Doctor John”

Lee Se Young Mengeluarkan Air Mata di Drama “Doctor John”

Lee Se Young Mengeluarkan Air Mata Dan Menunjukkan Rasa khawatir Kepada Ji Sung Di “Doctor John”
Di “Doctor John” "Doctor John" SBS telah merilis gambar baru Ji Sung dan Lee Se Young! 

"Doctor John" adalah drama medis yang menegangkan tentang dua dokter brilian yang berspesialisasi dalam manajemen nyeri. Ji Sung berperan sebagai Cha Yo Han, seorang ahli anestesi jenius yang terkenal karena kemampuannya untuk menilai pasien hanya dalam 10 detik, sementara Lee Se Young berperan sebagai Kang Si Young, seorang anestesiologi yang sangat cerdas yang tinggal dengan masa lalu yang menyakitkan.

Dalam stills yang dirilis, Kang Si Young memiliki ekspresi khawatir di wajahnya saat dia menganalisis kondisi fisik Cha Yo Han. Dia mengukur suhu tubuhnya, memeriksa tekanan darahnya, dan mengukur denyut nadinya. Sama seperti Cha Yo Han memeriksa tubuhnya sendiri setiap hari, Kang Si Young memeriksa tanda vitalnya dan mencatat jumlahnya sendiri. 

Sementara itu, Cha Yo Han menatap Kang Si Young dengan mata lembut, dan Kang Si Young membiarkan air mata kekhawatiran mengalir di wajahnya. Ekspresi mereka yang kontras membuat para pengunjung penasaran mengapa mereka bereaksi seperti ini.



Adegan khusus ini difilmkan di Distrik Gangseo di Seoul selama bulan Juni. Kedua aktor bertukar dialog dan bersiap secara menyeluruh sambil menunggu untuk syuting adegan mereka. Mereka juga menganalisis setiap baris dengan cermat, karena adegan ini sangat berarti untuk hubungan Cha Yo Han dan Kang Si Young. Setelah membahas emosi para karakter, mereka dapat bekerja sama secara alami. Lee Se Young juga berkonsentrasi keras pada set untuk menggambarkan pola pikir Kang Si Young yang rumit, dan Ji Sung mengangkat suasana hati saat syuting dengan kepribadiannya yang hangat dan ramah.
Staf produksi menyatakan, "Ada banyak minat terhadap apa yang akan terjadi antara Ji Sung dan Lee Se Young, yang tersiksa oleh hal-hal yang sama sebagai dokter." Mereka juga meminta pemirsa untuk memeriksa episode mendatang untuk melihat bagaimana hubungan antara Lee Se Young dan Ji Sung yang akan segera terungkap.
"Doctor John" tayang pada hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam. KST.

0 comments:

Post a Comment